Gaya Hidup Sehat Bisa Melawan Jerawat

Gaya Hidup Sehat Bisa Melawan JerawatJika Anda serius tertarik untuk mengetahui tentang jerawat, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang jerawat.

Informasi ini sederhana. Pastikan Anda tidak membiarkan penting informasi jerawat tergelincir oleh Anda.

Saya yakin bahwa setiap satu dari Anda akrab dengan jerawat. Hampir semua dari kita punya gangguan kulit ini, kan? Yah, secara teknis dikenal sebagai jerawat vulgaris, penyakit kulit ini mempengaruhi jutaan orang dari berbagai lapisan, setiap tahunnya. Studi telah menemukan bahwa sebagian besar remaja merupakan target yang biasa penyakit ini, meskipun bayi dan orang dewasa juga terpengaruh. Hal ini bahkan menemukan bahwa sekitar 80 persen dari remaja mengembangkan jerawat, terutama bagi perempuan.

Apa jerawat?

Menurut studi tertentu, jerawat bervariasi dari cukup ringan sampai sangat parah. Ini biasanya terbentuk ketika lapisan saluran kulit serta kelenjar sebaceous mulai bekerja lembur. Dengan terjadinya jerawat, lapisan saluran benar-benar meluruhkan sel yang kemudian diangkut pergi ke shell dari kulit dengan sebum. Setelah saluran diblokir, itu adalah ketika sebum dan sel-sel mulai mengumpulkan, membentuk sebuah plug dikenal sebagai komedo.

Setelah sumbat tetap di bawah bidang kulit, whiteheads atau “komedo tertutup” terjadi. Jika meningkatkan plug and muncul dari saluran kulit, hal itu disebut “komedo terbuka” atau komedo karena atas gelap. Seperti yang Anda ketahui, ini tidak mutlak kotoran, sehingga tidak akan membasuh.

Ada banyak faktor yang berkontribusi terhadap pembentukan jerawat, tetapi dalam hal penyebab sebenarnya, tidak ada yang benar-benar pasti untuk apa sebenarnya yang menyebabkan jerawat untuk mengembangkan atau mengapa itu dimulai pada masa remaja. Namun, faktor seperti atas keturunan daftar. Ini telah lama dianggap sebagai faktor yang paling penting yang memainkan peran besar dalam pengembangan jerawat ini. Seperti apa yang kebanyakan orang percaya, jika anggota keluarga Anda memiliki jerawat, ada kemungkinan besar bahwa Anda akan memiliki jerawat juga.

Meskipun jerawat sangat umum di kalangan remaja, jerawat tidak harus mengontrol hidup Anda. Ada banyak cara untuk memerangi jerawat, dan salah satu dari mereka adalah menjaga gaya hidup sehat.

Perubahan Gaya Hidup Sehat

Para ahli mengatakan bahwa ketika merawat orang untuk jerawat, satu-satunya cara untuk mendapatkan hasil dari pengobatan yang efektif adalah melalui berbagai perubahan gaya hidup sehat. Ketika saya mengatakan “perubahan gaya hidup sehat”, itu termasuk cara Anda makan, tidur, bekerja, bermain, dll Sebisa mungkin, Anda harus mencoba untuk fokus pada semua daerah yang perlu diubah. Hal ini sangat penting agar upaya yang berkelanjutan untuk diselesaikan. Jika tujuan Anda adalah untuk mengobati jerawat mengganggu Anda, kemudian mencoba untuk mengobati seluruh diri Anda sebagai banyak cara mungkin.

mengatasi Stres

Salah satu dilema yang paling umum yang dihadapi orang adalah stres. Stres yang tidak normal. Jadi apa yang terjadi ketika tubuh mendapat terlalu stres? Para ahli telah menemukan bahwa dalam kasus ini, korteks adrenal mengkonversi androgen adrenal untuk hormon testosteron pada laki-laki dan perempuan, yang pada gilirannya menghasilkan kelenjar sebaceous yang terlalu aktif. Seperti menemukan, indung telur perempuan mampu menghasilkan 25 persen dari testosteron, sementara 75 persen hormon berasal dari androgen adrenal.

Ketika tubuh pria dan wanita ditekankan, androgen lebih adrenal dilepaskan, menyebabkan jumlah ganda testosteron. Inilah efek penggandaan yang menyebabkan zona T wajah menjadi berminyak, sementara daerah lainnya masih kering dari dehidrasi. Juga mencatat bahwa jerawat dewasa kadang-kadang dengan-produk dari stres dan dehidrasi. Dan, air dan estrogen adalah faktor yang menenangkan sistem alarm stres tubuh.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada jerawat. OK, mungkin bukan ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi pada jerawat.

Comments are closed.