Kosmetik Apakah Anda Menggunakan Mereka hati-hati?

Kosmetik Apakah Anda Menggunakan Mereka hati-hatiKami pikir kosmetik sebagai sesuatu yang akan membuat kita terlihat baik dan muda secara ajaib. Kita lupa untuk diingat bahwa kosmetik dibuat dari banyak bahan kimia. Setiap tesis kimia dapat menyebabkan masalah pada kulit kita daripada memperbaikinya. Sebuah kosmetik sekarang hari mengandung begitu banyak bahan-bahan yang hal ini menjadi sulit bagi pengguna untuk mencari tahu apa yang mungkin menyebabkan masalah. Masalah dengan hasil kosmetik di dermatitis. Mari kita cari tahu bagaimana mencegah dermatitis karena penggunaan kosmetik.

  • dermatitis jenis-

masalah dermatitis yang paling umum yang mungkin disebabkan oleh kosmetik adalah dermatitis kontak alergi dan dermatitis kontak iritan. dermatitis kontak iritan disebabkan oleh kontak dengan zat yang menyakitkan kulit. Di sisi ekstrim memikirkan luka bakar oleh asam atau basa. Yang iritasi karena kontak. Tetapi bahkan zat seperti air dapat menyebabkan dermatitis kontak iritan jika kontak tetap untuk waktu yang lama. dermatitis kontak alergi terjadi ketika Anda alergi terhadap zat apapun. alergi tidak perlu segera ditampilkan.

Hal ini dapat menunjukkan bahkan setelah menggunakan produk yang sama selama bertahun-tahun. Misalnya, Anda suka menggunakan produk dan menggunakannya selama bertahun-tahun dengan kepuasan besar. Suatu hari Anda mungkin menemukan peradangan pada kulit dan untuk horor Anda, Anda menemukan bahwa produk favorit Anda menyebabkan itu sekarang karena alergi.

  • pengamanan kosmetik terhadap dermatitis

Cobalah untuk menggunakan kosmetik yang mengandung sangat sedikit bahan. Cobalah untuk menuliskan apa yang menyebabkan reaksi Anda dan menghindari menggunakan itu. Perlahan-lahan Anda akan dapat menyiapkan daftar produk yang menyebabkan masalah untuk Anda. Kosmetik yang ada untuk membantu Anda dan tidak menyebabkan lebih banyak masalah. Anda menghabiskan uang untuk terlihat baik dan tidak mendapatkan gatal dan bercak merah atau lecet. Melindungi diri.

Artikel ini hanya untuk tujuan informatif. Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menjadi dokter menasihati dan bukan merupakan pengganti saran medis profesional. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk masalah medis Anda. Silakan ikuti setiap tip yang diberikan dalam artikel ini hanya setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Penulis tidak bertanggung jawab atas hasil atau kerusakan akibat dari informasi yang diperoleh dari artikel ini.

Comments are closed.