Mencampak Jerawat Dengan Healing Diet

Mencampak Jerawat Dengan Healing DietAnnemarie Colbin, dalam bukunya “Makanan dan Healing”, membuat titik menarik bahwa diet itu sendiri, bahkan penyembuhan diet, yang bukan obat per se. Mereka sering bekerja, tetapi dengan mereka untuk kesehatan sebenarnya produk mendukung proses penyembuhan tubuh sendiri.

pandangannya tentang kondisi kulit seperti jerawat menarik. Dia melihat jerawat sebagai akibat dari organ-organ yang biasa eliminasi, ginjal dan paru-paru, tidak mampu menghilangkan semua pembuang masalah ini beracun yang kita menelan ke dalam tubuh kita.

Dia melihat makanan tertentu, seperti mereka yang membentuk apa yang dia sebut American Diet Standard, seperti menempatkan terlalu besar stres pada kemampuan tubuh kita untuk memproses mereka, setidaknya jika gejala sakit yang muncul seperti jerawat. Dia telah ditemukan dari pengamatan sendiri bahwa perubahan dalam diet sering membersihkan sampai bahkan besar, jenis keunguan jerawat. Dia menemukan ini dengan pengalaman sendiri dengan jerawat. Annemarie mengatakan dibutuhkan sekitar sepuluh hari sampai tiga bulan untuk bekerja.

Annemarie menjelaskan jerawat jatuh ke dalam dua penyebab utama dalam pendekatannya. Yang pertama berhubungan dengan lemak, protein dan gula berlebih. Di sini ia merekomendasikan makanan menghilangkan seperti susu, keju, es krim, daging berlemak, kacang-kacangan dan selai kacang.

Kategori kedua adalah terkait dengan apa yang dia sebut kelebihan mineral-air, yang merupakan s jangka ia gunakan untuk menggambarkan semua zat yang diambil di luar konteks alami mereka. Dia menyebutkan garam beryodium, atau bahkan multi-vitamin atau suplemen seperti rumput laut. Ini sangat banyak hubungan pribadi seperti apa yang negatif mempengaruhi satu orang tidak dapat melakukannya untuk yang lain.

Hubungan antara kelebihan mineral atau suplemen vitamin berhubungan dengan ide Colbin ini keseimbangan, yaitu bahwa sistem hidup selalu berusaha untuk kembali ke keseimbangan. Anatomi dan fisiologi buku pelajaran bahkan menentukan proses tubuh seperti itu, dan hal ini tentunya ide umum dalam sistem kesehatan alami, pengobatan Cina terutama tradisional (TCM). Colbin menulis bahwa kelebihan mineral dan suplemen vitamin menyebabkan kebutuhan meningkat untuk nutrisi makro protein, lemak dan karbohidrat.

Garam juga dalam kategori ini. Idenya adalah bahwa vitamin dan mineral, diambil dari konteks makanan itu sendiri, akan menyebabkan tubuh keinginan makanan yang sebenarnya untuk menciptakan rasa keseimbangan. Jika kita memiliki multi vitamin pada waktu makan, dalam RDA, saya tidak percaya ini akan menimbulkan masalah.

Terutama mengingat bahwa makanan kami yang sering habis dari berbagai nutrisi penting yang mereka biasanya akan memiliki jika mereka tumbuh secara organik dan di tanah padat gizi. Namun jelas argumen yang mendukung mendekati suplemen gizi secara seimbang juga. Beberapa orang keliru berpikir lebih banyak lebih baik. Ini jelas menggambarkan tidak.

Referensi: Annemarie Colbin, Makanan Sebagai Healing (Ballantine Books, New York)
Simon Mills, The Essential Book Of Medicine Herbal (Penguin Arkana)

Comments are closed.