Penyebab Sakit Gigi

Menyembuhkan untuk satu penyakit dan penyebab lainnya obat Anda mengambil merusak gigi Anda.Setiap orang, terlepas dari pekerjaan, posisi sosial atau jenis kelamin, bisa menjadi seorang ahli dalam bidang tertentu pengetahuan tetapi biasanya bodoh dalam kedokteran. Kita digunakan untuk mengikuti resep terapis kami tanpa ragu-ragu.

Kami tidak pernah mengambil upaya untuk menyelidiki cara obat ini atau yang bekerja … Tapi, sebenarnya, bahkan jika kita lakukan, saya yakin kita akan membuat kepala atau kisah apa yang tertulis dalam volume tebal buku kedokteran. Sepertinya kadang-kadang itu layak dilakukan …

Penelitian baru-baru ini di bidang bidang disfungsi saliva telah menunjukkan bahwa lebih dari 600 obat tersebar luas saat ini menyebabkan kerusakan gigi melalui air liur menghambat dalam mulut kita.

Sementara itu, air liur mengeksekusi fungsi penting melindungi mulut kita dari asam yang menghancurkan gigi. Asam ini diproduksi oleh bakteri sambil makan gula dan menghancurkan lapisan atas dari gigi kita. Salvia pada gilirannya kaya akan kalsium dan fosfat dan mengalir di dalamnya menggantikan lapisan yang telah dihapus.

Atropin, propanolol, clonidine dan obat yang mirip dengan mereka mengambil tempat pertama di antara obat berbahaya bagi gigi kita. Obat-obatan ini baik menghambat produksi air liur atau mengubah komposisi yang sama buruknya. Studi yang diselenggarakan pada tikus untuk melihat hubungan antara kejadian rongga, aliran salvia dan obat-obatan tertentu, telah menunjukkan bahwa obat-obatan seperti atropin dan kesamaan, termasuk antihistamin (misalnya, Benedryl) dan beberapa anti-depresan (misalnya, Elavil, Aventyl) menghambat proses sekresi salvia.

Propanolol, pada gilirannya, mengubah salviaТs komposisi menyebabkan kerusakan gigi dengan cara ini. Obat ketiga di bawah investigaton, clonidine, telah terbukti untuk mencegah air liur memproduksi dengan rducing neurotransmitter – stimulator dari saliva glandsТ kerja.

Ini semua sedih terutama karena obat ini banyak digunakan oleh orang tua, bersama-sama dengan mereka yang memiliki jantung atau hipertensi masalah. Clonidine, dengan cara, digunakan tambahan untuk mengobati anak-anak dengan masalah defisit perhatian.

Profesor Watson panggilan dokter untuk reconsiderate menggunakan obat yang disebutkan di atas atau setidaknya berpikir tentang dosis mengurangi. kita ini, setidaknya, dapat dilakukan jika kita tidak mampu melawan gangguan seperti sindrom Sjogren, penyakit autoimun dan kelenjar ludah yang rusak, efek samping dari terapi radiasi pada kepala atau leher.

Comments are closed.