Punya Jerawat? Batasi Anda Daily Intake Makanan

Punya Jerawat, Batasi Anda Daily Intake MakananBanyak ahli memperkirakan bahwa Jerawat mempengaruhi 85% orang Amerika menjadikannya gangguan kulit yang paling umum di Amerika Serikat. Sementara itu kebanyakan mempengaruhi remaja, sayangnya, jerawat dapat membawa hingga dewasa serta menyebabkan masalah harga diri bagi siapa saja yang memiliki penderitaan tertentu. Dengan begitu banyak obat yang tersedia, apa yang merupakan penderita jerawat yang harus dilakukan?

Dermatologists percaya apa yang sangat menentukan apakah seseorang mengembangkan jerawat adalah genetika dan fluktuasi hormon, sehingga kecenderungan untuk itu terjadi selama pubertas, kehamilan dan menopause. Banyak orang percaya bahwa faktor lain adalah cokelat dan / atau makanan berminyak, tapi dermatologists tidak yakin belum. Penelitian lanjutan kini telah mengungkapkan ada satu kelompok makanan yang kini telah terbukti memberikan kontribusi untuk wabah yang lebih tinggi. Kelompok makanan produk susu. Itu benar, mendapat susu?

Sebuah studi yang diterbitkan tahun lalu dalam Journal of American Academy of Dermatology oleh tim di Harvard menunjukkan bahwa diet tinggi produk susu dapat meningkatkan kemungkinan Anda Jerawat.

Para peneliti menganalisis kebiasaan dan pola makan hampir 50.000 orang, mencari terutama pada apa yang mereka makan sementara di sekolah tinggi. Mereka yang minum tiga atau lebih cangkir susu sehari, studi ini menemukan, 22 persen lebih mungkin mengalami jerawat parah dibandingkan dengan mereka yang minum satu porsi seminggu atau kurang.

susu skim memiliki efek terbesar. Krim keju dan keju cottage juga dikaitkan dengan wabah, sementara cokelat dan berminyak makanan tidak. Para peneliti menghubungkan efek hormon dalam susu; penelitian lain telah memiliki temuan serupa.

Sangat menarik untuk dicatat berbagai asupan produk susu untuk penelitian ini. Siswa yang minum tiga cangkir susu sehari vs mereka yang minum satu porsi seminggu adalah orang-orang yang 22% lebih mungkin mengalami jerawat parah. Itulah perbedaan besar dalam asupan harian. Mereka dalam kelompok yang menderita “parah” jerawat.

Seperti yang Anda tahu, setiap orang bereaksi terhadap makanan tertentu atau obat berbeda. Mengambil studi ini menjadi pertimbangan, itu membuktikan bahwa diet dapat berdampak pada jerawat Anda.

Sementara dermatologists dalam perselisihan tentang cokelat dan makanan berminyak, pengalaman pribadi saya sendiri menyarankan bahwa mereka memang berdampak wabah saya. Sebagai penderita jerawat, Anda perlu memonitor diet Anda untuk menguji apakah makanan tertentu yang memberikan kontribusi untuk wabah Anda. diet dan makanan yang kita makan secara signifikan berbeda bahwa apa yang kita makan 25, 50 atau 100 tahun yang lalu. Hal ini sangat mungkin bahwa perubahan ini telah berkontribusi seperti persentase yang tinggi dari populasi menderita jerawat di beberapa titik dalam hidup mereka.

Jadi bagaimana Anda bisa tahu mana makanan yang menyebabkan wabah jerawat Anda? Mulai membuat log dari makanan yang Anda makan dan ketika jerawat wabah terjadi. Meskipun hal ini mungkin terdengar cukup sederhana, itu akan memerlukan beberapa ketekunan pada bagian Anda untuk benar-benar menjaga log akurat. Bayar perhatian khusus untuk makanan yang tidak alami.

Sebagai contoh, tidak mungkin wortel akan menyebabkan wabah, tetapi tas besar krim asam dan bawang Ruffles kekuatan. Saya tahu dari pengalaman saya sendiri, sepertinya kapan aku makan cokelat, aku punya wabah dalam waktu 1-2 hari. Ketika menjaga log Anda, memperhatikan pola-pola ini. Jika Anda seorang konsumen berat produk susu, Anda mungkin ingin membayar perhatian khusus untuk asupan di daerah ini dan memodifikasi diet Anda sesuai. Pastikan untuk memberikan perhatian khusus untuk apa yang akan gizi Anda mungkin kehilangan jika Anda memotong kembali pada susu, seperti kalsium dan vitamin D. Seperti biasa, konsultasikan dengan dokter Anda dan / atau dokter kulit jika masalah berlanjut.

Comments are closed.